11 July 2015

Review Bung varian Kretek oleh Azy Syahriyal Fauzi

Berkat review pakde Gigih Satriyo, saya memutuskan untuk berhenti mencari RC (Royal Crown -red) dan membeli pomade ini.
Bung pomade - Kretek.

Ini pomade light. Kalo anda menginginkan pomade yang matte shine atau hold yang kuat, lebih baik urungkan niat anda membeli pomade ini.

Scooping-nya super-duper mudah. Lebih mudah mencolek ini daripada Rubins Lite atau Buto Ijo yang berarti holdnya akan di bawah kedua pomade tersebut. Perataan di tangan mengingatkan saya akan superlight namun sedikit dipadatkan, tangan langsung terlihat becek!

Aplikasi dan penyisiran mudah. Tidak ada perlawanan sama sekali. Super smooth. Saya mencoba slickback dan hasilnya rapat. Diangkat sedikit dan membuat pomp pun hasilnya masih cukup bagus.

Mencium pomade ini ketika dalam wadah mengingatkan saya pada cengkeh yang biasanya ada di atas kue nastar ketika lebaran. Wanginya ringan, tidak menusuk.

Ketika selesai diaplikasikan, wanginya masih tercium. Samar samar saya mencium sedikit aroma mirip 234. Maskulin.

Scent, kelengketan dan shine pomade ini terasa pas. Secara keseluruhan, pomade ini bekerja dengan baik di rambut saya. Tingkat holdnya yang di bawah dua pomade light andalan saya, tidak jadi masalah ketika pomade ini dipakai sendiri atau bahkan tanpa build up.

Satu masukan buat mas brewer, mungkin bisa bikin kemasan yang lebih besar agar bisa memperpanjang masa bakti sang pomade. Hahaha.

Terima kasih.
Categories: ,

0 komentar:

Post a Comment