27 October 2015

#lawanasap

Bencana kabut asap yang melanda sebagian wilayah Indonesia belum juga bisa diatasi. Kejadian yang disebabkan oleh tangan-tangan biadab ini tak cuma mengancam kesehatan masyarakat di Kalimantan dan Sumatera, tapi juga seluruh wilayah Indonesia dan negara sekitarnya.

Untuk itu Bung tergerak untuk berpartisipasi untuk membantu para korban yang terpapar bencana kabut asap, lewat gerakan #lawanasap. Yang kami lakukan dengan #lawanasap adalah menyumbangkan Rp. 5.000 dari setiap penjualan produk Bung.

Gerakan #lawanasap ini kami lakukan sejak tanggal 22 Oktober lalu, sampai batas waktu yang belum ditentukan. Semua dana yang terkumpul akan kami salurkan kepada para relawan atau lembaga terpercaya, yang turun langsung ke daerah bencana untuk membantu para korban.

Dengan ini kami juga mengimbau kepada semua teman Bung untuk melakukan bermacam upaya yang bisa dilakukan untuk ikut menyumbangkan manfaat kepada para korban. Tak peduli bagaimana bentuknya, tak penting besar atau kecilnya, segala perbuatan baik akan bernilai sangat penting pada saat ini.

Ayo, #lawanasap.
Categories:

0 komentar:

Post a Comment