12 October 2015

Bung Varian Pinisi Resmi Diluncurkan

Hari ini (12/10/15) Bung secara resmi meluncurkan varian baru yang diberi nama Pinisi. Pinisi adalah pomade bervarian firm-heavy hold dan memiliki tingkat kilau rendah sampai sedang.

Seperti dua varian sebelumnya, kami tetap kekayaan khazanah ikon-ikon budaya Indonesia untuk menjadi nama setiap varian reguler Bung. Sebelumnya kami memakai nama Gurindam, dan Kretek.

Istilah Pinisi sendiri secara orisinal merujuk pada salah satu ikon kejayaan maritim Nusantara, sebuah jenis kapal laut yang dikembangkan orang-orang Bugis dan Makassar. Pada masa itu bangsa kita tengah menjadi salah satu kekuatan maritim terbesar di dunia.

Pinisi kami formulasikan dengan seksama untuk menunjukkan karakternya sendiri di samping dua varian kami yang lain. Semua produk kami berangkat dari prinsip kemudahan pemakaian dan kontrol yang baik dalam penataan. Begitu juga dengan Pinisi. Bukan hal yang mudah menghadirkan kedua hal ini dalam sebuah varian heavy yang didominasi kekerasan wax. Tapi sejauh ini kami puas dengan karakter performa yang dihadirkan oleh Pinisi.

Untuk produk baru ini, kami memilih kombinasi aroma peppermint dan lemon yang menghadirkan kesan segar dan ringan.

Semoga Pinisi mendapat tempat di hati para enthusiast pomade Indonesia.
Categories: ,

0 komentar:

Post a Comment